ilmu

Jumat, 31 Desember 2010

catatan indah dari sang matahari

erawal dari pertemuan yang singkat semuanya berubah menjadi sebuah ikatan
Sinar yang ku curahkan kepadamu berubah menjadi cahaya dalam hidupmu .Sang matahari mulai menjauh dari bumi ,bumi menangis karena dia takut dan berkata”waktu malam sinar mu tidak ku dapat tapi setelah siang datang kau pun menjauh”
bumi menangis saat tangis bumi tersedu sedu tetesan airmata bumi itu di sinari matahari saat itu pun jua airmatanya berubah menjadi pelangi,,

yaitu pelangi hati mu yang penuh warna dengan hadirnya dari ku,pelangi hidup mu yang penuh dengan lukisan indah dengan adanya keberadaan ku. Matahari memberikan warna yang indah kepada bumi walaupun awalnya bumi menangis,,,sekarang wahai bumi kamu harus menyadari dalam tangisan mu itu ada cahaya pelangi yangkan ku berikan yang membuat hidup mu penuh warna ..
Pakah kamu tidak meyadari ketika pelangi timbul orang lebih agung memandang pelangi ketimbang sinar matahari yang sayup-sayupp.
Kupersembahkan goresan indah ini untuk bumi  walaupun ku agak berjauhan  dengan mu namun  sinar ku selalu ada di setiap gerah dan keluh mu,karena akulah sang matahari mu yang selalu menyinari mu,,
dan ku berharap sejenak kamu merenungi pelangi yang membuat bumi lebih indah dan agung di pandang orang,,
lahirnya warna pelangi karena biasan air mata bumi….semoga hidup kita kelak penuh warna wahai habibah ku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar